Tuesday, October 21, 2008

Back on Demand


















Hai, hai. Tiga bulan lebih barangkali saya 'puasa' posting. Saya suka bilang, "lagi hektik banget di studio sama urusan lain" kalo ada yang nanya kenapa blognya ga keurus, well, sebetulnya emang mungkin gak bisa ngemenej aja kali ye. Yang jelas, banyak hal terjadi, dan terpikirkan selama kurun waktu puasa ini. Rectoverso yang gak habis-habis, proyek lain, ide dan lain-lain yang berhasil memaksa saya, sekali lagi, buat mulai blogging. Saya bakal coba bertahap dengan mulai ngeberesin layout dan postingan sebelumnya. Ada beberapa posting dari blog saya yang lama: Platform Network, yang kayaknya -menimbang ternyata sungguh sulit ngemenej banyak sekali blog- mending saya pindahkan semua materinya kesini. Jadi yang baca juga gak repot. Selanjutnya, ada beberapa posting baru. Mudah-mudahan bisa lebih tekun. See You around.

No comments:

Post a Comment